Kamis, 04 Februari 2016

Resep Kopi Vietnam Drip

Resep Kopi Vietnam Drip

Resep Kopi Vietnam - Dewasa ini , televisi nasional dan berbagai sosial media sedang membicarakan sebuah topik hangat yang melibatkan secangkir Kopi Vietnam yang diduga menjadi penyebab utamanya. Di berita tersebut dikabarkan ada seorang gadis yang mengalami kejang-kejang hingga akhirnya dia meninggal dunia setelah meminum segelas Kopi Vietnam yang dinikmatinya saat berkumpul bersama temannya di sebuah cafe ternama. Kejadian itu, menjadi tragedi yang sangat mengerikan, terlebih telah memberikan dampak rasa takut yang besar terhadap para pecinta Kopi Vietnam dan para pengunjung cafe tersebut. Namun kasus itu telah ditindaklanjuti dengan sangat bijaksana oleh pihak yang berwajib hingga terbukti bahwa Kopi Vietnam yang di sruput si korban adalah sengaja diberi racun, dari bukti tersebut maka terbuktilah kalau Kopi Vietnam itu aslinya tidak berbahaya kecuali ada yang jahat menaruh racun, dan cafe yang menjadi lokasi kejadian tragedi Kopi Vietnam itu juga terbukti tidak bersalah. Sehingga bagi anda yang gemar Kopi dan hobi kongkow di cafe tersebut tidak perlu risau lagi.

Dari munculnya kasus mengerikan ini, kami dari zonamakan.blogspot.com akhirnya penasaran seperti apa Resep Kopi Vietnam itu, dan bagaimana rasanya serta apa efeknya setelah meminumnya. Alhasil kami bereksperimen dengan Resep Kopi Vietnam tentunya tanpa sianida atau jenis racun lainnya, karena kami masih ingin berbagi kebahagian bersama orang-orang disekeliling kami.

Ternyata Resep Kopi Vietnam itu sangat mudah membuatnya, hanya saja kalau di cafe-cafe proses Resep Kopi Vietnam itu menggunakan alat kopi atau Coffee Dripper namun apabila anda tidak memiliki alat tersebut, maka gunakan alat sedanya saja. Bahan yang digunakan dalam Resep Kopi Vietnam juga sangat simpel, hanya dengan Kopi Bubuk Vietnam ditambah dengan susu kental manis dan air panas saja sudah jadi. Dari ketiga bahan tersebut dimana bahayanya?

Mungkin bagi anda yang menderita sakit lambung, memang tidak dianjurkan untuk meminum Kopi tentunya semua jenis Kopi bukan hanya Kopi Vietnam saja, sehingga anda sendiri harus pandai-pandai menjaga pola hidup dengan baik dan jalin hubungan yang baik dengan orang disekitar anda untuk menghindari hal-hal jahat yang tidak diinginkan, seperti kasus Meminum Kopi Vietnam Mengandung Sianida Berujung Maut tersebut.

Bubuk Kopi Vietnam dapat anda beli di supermarket besar di kota anda, jika di wilayah tempat tinggal yang jauh dari kota mungkin akan susah mencari tempat yang jual Bubuk Kopi Vietnam tersebut. Secara penglihatan, Kopi Vietnam itu wujudnya sama seperti Kopi-kopi lainnya, hanya saja ketika di sruput rasanya memang memiliki perbedaan.

Kalau kami pribadi saat mencoba merasakan kenikmatan Kopi Vietnam itu seperti rasa Teh Gree Tea namun rasa Kopi, jadi rasanya itu unik susah diungkapkan secara jelas. Tak heran kalau Kopi Vietnam ini membuat banyak orang penasaran untuk menikmatinya. Cara Membuat Kopi Vietnam ternyata sangat mudah dan bahannya pun cukup terjangkau.

Semakin penasaran bagaimana Resep Kopi Vietnam Tanpa Sianida agar aman dikonsumsi oleh kita semua? Dari pada merasa was-was membeli Kopi diluar mending bikin Kopi Vietnam sendiri, Cara Bikin Kopi Vietnam sangatlah mudah. Silahkan simak baik-baik ste by step yang dilakukan dala Resep Kopi Vietnam Bikin Heboh ini. Berikut resep lengkapnya.

Bahan Resep Kopi Vietnam :

Siapkan bubuk Kopi Vietnam 1 sdm
Siapkan susu kental manis 2 sdm
Siapkan air baru mendidih 150 lt atau secukupnya
Cara Membuat Resep Kopi Vietnam :

Pertama-tama, masukkan susu kental manis kedalam gelas.
Kemudian letakkan Coffee Dripper atau alat penyeduh kopi diatas gelas yang sudah terisi susu kental manis tadi.
Selanjutnya masukkan bubuk Kopi Vietnam atau Kopi Vietnam Bubuk kedalam Coffe Dripper.
Lalu tuangkan air panas ke dalam Coffe Dripper. Biarkan air menetes hingga habis kebawah bercampur dengan susu kental manis di dalam gelas.
Setelah tetesan air kopinya habis, angkat coffee dripper dari atas gelas. Kemudian aduk susu kental manis dengan air Kopi Vietnam hingga merata.
Kopi Vietnam yang aman dikonsumsi siap dinikmati.
Resep Kopi Vietnam ini adalah penyajian untuk 1 gelas Kopi Vietnam saja, dengan proses pembuatan sekitar 5 menit. Bagi anda yang tidak memiliki Coffee Dripper bisa diganti dengan penyaring teh atau saringan minuman. Kemudian jika anda sulit menemukan Kopi Vietnam Bubuk maka dapat diganti dengan Kopi Biasa. Rahasia dari pembuatan Kopi Vietnam ini yaitu harus menggunakan air baru mendidih sehingga akan merasakan sensasi ngopi yang berbeda.

Demikian Cara Membuat Dan Resep Kopi Vietnam Tanpa Sianida yang membuat geger negara kita. Semoga tips resep tersebut bermanfa'at ,
sumber di ambil : http://zonamakan.blogspot.co.id/2016/01/resep-kopi-vietnam-drip-bikin-heboh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar